Selasa, 15 Mei 2012

Mukadimah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, saya niatkan untuk memulai menulis setetes dari ilmu Allah yang Allah titipkan kepada hambanya. Semoga apa yang saya tulis disini bisa memberi manfaat untuk saya pribadi dan orang lain pada umumnya.

Ok, disini saya akan membahas seputar dunia Trading Forex, Forex??? Makanan macam apa pula itu??? Yup, mungkin bagi sebagian temen2 ada yang baru sekali ini mendengar kata Forex, dan sebagian lg ada yang sudah tahu tp hanya sepintas saja dan bagi temen2 yang memang berkecimpung di dunia Forex pastilah sudah tidak perlu saya jelaskan lagi. Disini saya akan coba bahas seluk beluk dunia forex, dari dasar sampai ke tingkat lanjut. Tentunya hanya sebatas kemampuan saya berdasar pengalaman atau mempelajari dari satu forum ke forum lain, dari satu buku ke buku lain yang saya rangkum dan akan saya bagikan disini sebagai catatan dan dedikasi saya di dunia per-forex-an ini, ce ilah bahasanya... :)

Ok, saya rasa segitu dulu mukadimah dari saya sebagai pembuka apa yang saya mulai, bagi temen2 yang pengin mempelajari dunia trading forex baca baik2 posting2 berikut ini dan apabila ada yg perlu ditanyakan silahkan ditanyakan melalui komen saja, insyaallah akan saya jawab.

Wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar